Kode Pos Jakarta Utara: Informasi Lengkap dan Terbaru

Diposting pada

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang kode pos di wilayah Jakarta Utara? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Artikel ini akan memberikan informasi lengkap dan terbaru mengenai kode pos di daerah Jakarta Utara. Dengan mengetahui kode pos, Anda akan dapat dengan mudah mengirim dan menerima surat atau paket di wilayah ini.

1. Daftar Kecamatan di Jakarta Utara

Jakarta Utara terdiri dari beberapa kecamatan yang memiliki kode pos yang berbeda-beda. Berikut adalah daftar kecamatan di Jakarta Utara:

– Cilincing
– Koja
– Kelapa Gading
– Tanjung Priok
– Pademangan
– Penjaringan
– Marunda
– Semper Barat
– Semper Timur

2. Kode Pos di Kecamatan Cilincing

Kecamatan Cilincing merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Utara yang memiliki beberapa kelurahan. Setiap kelurahan memiliki kode pos yang berbeda. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Cilincing:

Baca Juga:  Kode Pos Sidoarjo Sukodono

– Cilincing (14110)
– Rorotan (14140)
– Semper (14130)
– Sukapura (14150)

3. Kode Pos di Kecamatan Koja

Kecamatan Koja juga merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Utara yang memiliki beberapa kelurahan. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Koja:

– Koja (14210)
– Rawa Badak Selatan (14230)
– Rawa Badak Utara (14240)

4. Kode Pos di Kecamatan Kelapa Gading

Kecamatan Kelapa Gading terkenal sebagai salah satu daerah elit di Jakarta Utara. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Kelapa Gading:

– Kelapa Gading Barat (14240)
– Kelapa Gading Timur (14250)
– Pegangsaan Dua (14250)
– Sumur Batu (14240)

5. Kode Pos di Kecamatan Tanjung Priok

Tanjung Priok merupakan salah satu kecamatan yang memiliki pelabuhan terbesar di Jakarta Utara. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Tanjung Priok:

– Tanjung Priok (14310)
– Papanggo (14340)
– Sungai Bambu (14330)
– Ancol (14430)

6. Kode Pos di Kecamatan Pademangan

Kecamatan Pademangan terletak di sebelah barat Tanjung Priok. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Pademangan:

– Pademangan Barat (14410)
– Pademangan Timur (14420)

Baca Juga:  Binatang dari Huruf L

7. Kode Pos di Kecamatan Penjaringan

Kecamatan Penjaringan juga terletak di wilayah Jakarta Utara. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Penjaringan:

– Penjaringan (14440)
– Pluit (14450)
– Pejagalan (14460)
– Muara Karang (14470)

8. Kode Pos di Kecamatan Marunda

Kecamatan Marunda terkenal dengan pemukiman perumahannya. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Marunda:

– Marunda (14660)

9. Kode Pos di Kecamatan Semper Barat

Kecamatan Semper Barat juga terletak di wilayah Jakarta Utara. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Semper Barat:

– Semper Barat (14120)

10. Kode Pos di Kecamatan Semper Timur

Kecamatan Semper Timur juga terletak di wilayah Jakarta Utara. Berikut adalah daftar kelurahan beserta kode posnya di kecamatan Semper Timur:

– Semper Timur (14130)

11. Kesimpulan

Dengan mengetahui kode pos di wilayah Jakarta Utara, Anda dapat dengan mudah mengirim dan menerima surat atau paket tanpa kesulitan. Pastikan Anda selalu mencantumkan kode pos dengan benar untuk memastikan pengiriman yang tepat dan akurat. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai kode pos di wilayah Jakarta Utara, Anda dapat mengunjungi kantor pos setempat atau mencarinya melalui layanan pencarian online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *