Cara Melihat Riwayat Tontonan di Instagram

Diposting pada

Cara Melihat Riwayat Tontonan di Instagram

Apa itu Riwayat Tontonan di Instagram?

Riwayat Tontonan di Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat kembali video yang pernah mereka tonton di Aplikasi Instagram. Fitur ini berguna untuk mengingat dan menemukan kembali video yang menarik yang mungkin telah terlewatkan di feed atau cerita pengguna.

Langkah-langkah untuk Melihat Riwayat Tontonan di Instagram

Untuk melihat riwayat tontonan di Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi Instagram

Pertama, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal Aplikasi Instagram di perangkat Anda. Buka aplikasi tersebut dengan mengetuk ikon Instagram di layar perangkat Anda.

2. Masuk ke Profil Pengguna

Setelah membuka aplikasi Instagram, ketuk ikon profil yang terletak di pojok kanan bawah layar. Ini akan membuka halaman profil Anda.

Baca Juga:  Download Story IG Akun Private: Cara Mengunduh dan Melihat Story Instagram Akun Pribadi

3. Buka Pengaturan

Selanjutnya, cari dan ketuk ikon tiga garis horisontal di pojok kanan atas halaman profil Anda. Ini akan membuka menu pengaturan Instagram.

4. Temukan dan Ketuk “Akun”

Pada menu pengaturan, gulir ke bawah dan temukan opsi “Akun”. Ketuk opsi ini untuk membuka pengaturan akun Instagram Anda.

5. Temukan dan Ketuk “Riwayat Tontonan”

Di pengaturan akun, cari dan ketuk opsi “Riwayat Tontonan”. Ini akan membuka halaman riwayat tontonan Anda.

6. Jelajahi Riwayat Tontonan Anda

Sekarang Anda dapat menjelajahi riwayat tontonan Anda dengan menggulir ke bawah. Setiap video yang pernah Anda tonton akan muncul dalam daftar ini.

7. Tonton Ulang Video

Jika Anda ingin menonton ulang video, cukup ketuk video yang diinginkan dari daftar riwayat tontonan. Video tersebut akan dimuat dan Anda dapat menontonnya kembali.

8. Selesai

Itulah langkah-langkah untuk melihat riwayat tontonan di Instagram. Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan kembali video yang pernah Anda tonton dan menontonnya kembali.

Baca Juga:  Kode Pos Grogol Petamburan Jakarta Barat

Kesimpulan

Riwayat Tontonan di Instagram adalah fitur yang berguna untuk melihat kembali video yang pernah ditonton pengguna. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengakses riwayat tontonan Anda dan menonton ulang video yang menarik. Jangan lewatkan lagi video-video menarik di Instagram!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *